Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2017

Pengunjung Bendung Gerak Sepi

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 January 2017 15:00

Pengunjung Bendung Gerak Sepi

Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Libur Tahun Baru 2017 kali ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengisi waktu liburannya untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata, namun pantauan di Bendung Gerak, Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu malah sepi dari hirupikuk pengunjung.

Menurut warga setempat, Narko, Bendung Gerak memang sangat sepi pengunjung sejak diterjang banjir bengawan solo beberapa waktu lalu, terlebih di area bendung gerak sedang ada proyek perbaikan plengsengan dan lantai yang ambrol.

"Apalagi setelah banjir, kondisinya sangat memprihatikan, lumpurnya tebal-tebal," ungkapnya, Minggu (1/1/2017).

Sementara itu warga lain, Mustafid mengaku, jika kemarin sore pengunjung di Bendung Gerak sempat ramai namun tidak semua pengunjung turun ke bawah jembatan, mereka rata-rata lebih memilih di sebelah utara jembatan lantaran di sekitar Bendung Gerak dipenuhi lumpur bekas alat berat yang keluar masuk ke lokasi Bendung Gerak yang rusak.

"Apalagi semalam hujan deras pasti makin banyak air dan lumpurnya, pengunjung akhirnya sepi sekali," pungkasnya. [ita/mu]

Tag : bendung gerak, rusak, sepi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini