Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nasib Persibo Bojonegoro?

Diundang Kongres PSSI, Persibo Jadi Peninjau

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 January 2017 22:00

Diundang Kongres PSSI, Persibo Jadi Peninjau

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Undangan Kongres Tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang ditunggu-tunggu supporter Persibo Bojonegoro akhirnya sampai. Tepatnya kepada Direktur Utama (Dirut) klub Persibo.

Sesuai dengan unggahan di akun Facebook (FB) Sally Atyasasmi yang juga Bendahara Persibo, jika undangan tertanggal 2 Januari 2017 dengan Nomor 09/UND/08/I-2017 itu menyebutkan kalau pelaksanaan Kongres pada Minggu (8/1/2017) pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB di Aryaduta Bandung Hotel.

"Mohon doa dan dukungan dari supporter, loyalis Persibo dan seluruh masyarakat Bojonegoro," tulis Sally di akun FB nya.

Di undangan yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI Ade Wellington itu tertulis jika PSSI mengundang perwakilan klub Persibo Bojonegoro untuk hadir sebagai peninjau dalam Kongres PSSI Tahun 2017.

"Malam ini kami secara resmi telah menerima undangan Kongres Tahunan PSSI 2017 untuk memperjuangkan nasib klub kesayangan kita Persibo Bojonegoro #persibo #lawankemustahilan," tambahnya. [zid/ito]

Tag : sport, sepakbola, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini