22:00 . Warga Wotan Antusias Sambut Bupati Saat Safari Ramadan   |   21:00 . Genap 4 Tahun, AMSI Konsisten Mewujudkan Ekosistem Digital yang Sehat   |   20:00 . Lagi, Pasangan Tak Suami Istri Terciduk Satpol PP di Kamar Kost   |   18:00 . Antisipasi Pembobolan Rekening, Polres Gelar Rakor dengan Pimpinan Bank   |   17:00 . Mancing, Cara Asyik Menanti Azan Maghrib   |   16:00 . Menjadi Kartini Inspiratif Masa Kini Melalui Empat Pilar   |   15:00 . Klaim Triwulan Pertama Tahun 2021, Santunan Korban Luka-luka Jasa Raharja Menurun   |   14:00 . Semarakkan Hari Kartini, Kopri PK Attanwir Gelar Kompetisi Fotogenik   |   13:00 . Waspada...! Lagi-lagi Ada Akun Medsos Mengatasnamakan Bupati Anna Mu'awanah   |   12:00 . Peringatan Hari Kartini, Wanita Turut Berperan Mengisi Pembangunan Bangsa   |   11:00 . Perkuat Protokol Kesehatan untuk Ramadan Lebih Aman   |   10:00 . Provinsi Prioritas PPKM Mikro Diminta Serius Dalam Pembentukan Posko   |   09:00 . Kesembuhan Covid-19 di Indonesia Terus Meningkat Mencapai 1.455.065 Orang   |   08:00 . Pemerintah Mendukung Inovasi Kesehatan Untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa   |   07:00 . Tingkat Ekonomi Keluarga Pengaruhi Usia Anak Terpapar Medsos, Kok Bisa?   |  
Tue, 20 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pegawai Baru RSUD Bojonegoro Diorientasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 January 2017 15:00

Pegawai Baru RSUD Bojonegoro Diorientasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah proses penerimaan pegawai blud Non PNS tahun 2017 selesai dilakukan, puluhan pegawai yang diterima, mengikuti orientasi pegawai di auditorium selasih Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R Soodoro Djatikoesoemo Kabupaten Bojonegoro, Selasa (3/1/2017).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, direktur RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Dr. Hariono, serta para staf RSUD setempat. Kegiatan tersebut untuk mengenalkan RSUD Sosodoro Djatikusumo kepada para pegawai BLUD RSUD Sosodoro Djatikusumo yang baru.

Serta bagian-bagian apa saja yang ada di RSUD ini, siapa saja yang menjadi penanggungjawabnya. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyekatan Pin sebagai tanda BLUD di Rumah Sakit Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo.

Dr. Hariono, selaku direktur RSUD Sosodoro Djatikusumo mengatakan, bahwa RSUD merupakan Rumah Sakit yang menjadi rujukan bagi Rumah Sakit lain, Puskesmas pemerintah. Selain itu tidak hanya rujukan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, namun juga dari Kabupaten lain seperti Kabupaten Tuban, Kabupaten Blora.

"Kita bertahap akan memindahkan semua operasional RSUD Sosodoro Djatikusumo yang berada di jalan Dr. Wahidin ke jalan Veteran," jelasnya.

Pasalnya selama ini gedung lama sudah tidak mampu menampung pasien. Serta jumlah tenaga kerja sebanyak 578 orang dan penambahan pegawai BLUD sebanyak 89 orang.

"Untuk jumlah standard pegawai untuk 300 tempat tidur seharusnya 900 orang. Dengan kondisi tersebut diupayakan penambahan pegawai agar mendekati standard secara bertahap," terangnya.

Rekruitmen pegawai BLUD yang telah dilaksanakan di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo dengan rincian jenis formasi ketenagaan 27 jenis, jumlah formasi yang dibutuhkan 100 orang. Namun jumlah pendaftar yang melakukan registrasi mencapai 2.292 orang, jumlah pendaftar yang lolos seleksi administrasi 757 orang.

Sedangkan jumlah pendaftar yang lolos kompetensi dasar ada 173 orang, jumlah pendaftar lolos tes kompetensi bidang hanya 91 orang dan jumlah peserta mengundurkan diri: 7 orang. Sehingga jumlah peserta cadangan yang dipanggil 5 orang, jumlah akhir pegawai BLUD yang diterima: 89 orang. [zid/ito]

Tag : rsud, pegawai, non, pns, blud


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat