Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perempuan PNS Meninggal di Dalam Rumah

Sebelum Meninggal, Korban Mengeluh Sakit Radang Tenggorokan

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 January 2017 22:00

Sebelum Meninggal, Korban Mengeluh Sakit Radang Tenggorokan

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Perempuan yang tewas di dalam rumahnya Gang Jiken, Jalan Diponegoro, Kecamatan Kota Bojonegoro diduga sudah lama sakit. Kondisi kesehatan PNS Dinas Koperasi ini kurang baik. Sebelum meninggal, dia mengeluhkan radang tenggorokan.

Hal itu dikatakan kerabatnya, Choiri (48) warga Kelurahan Banjarejo saar ditemui di lokasi kejadian. Dikatakan dua hari lalu sempat ditelepon korban dan minta tolong untuk berobat ke Puskemas. Korban hanya mengeluh sakit radang. Tak disangka malam ini kerabatnya itu meninggal.

Korban Siti Anisa (53) tergeletak di atas kasur dengan posisi bersandar. Korban diketahui hanya tinggal seorang diri. Sebab anak semata wayangnya kuliah di Malang.

Ia diketahui meninggal lantaran tetangganya curiga. Sejak sore rumah korban gelap gulita. Selain itu korban yang tinggal sebatangkara tidak kelihatan keluar rumah.

“Waktu saya ke sini semua dalam kondisi gelap, ternyata pulsa listriknya habis," jelasnya.

Dia pun mengecek langsung ke dalam rumah korban. Saat masuk dia menemukan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat dan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

“Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, korban memang mempunyai riwayat penyakit," ungkap Kapolsek Kota Kompol Usman.

Korban diperkirakan meninggal sejak beberapa jam sebelum ditemukan. Polisi membawa mayat korban ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. [oel/lis]

Tag : sk, purna tugas, pns



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini