Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Toko Mulai Stok Pernak-Pernik Valentine

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 February 2017 12:00

Toko Mulai Stok Pernak-Pernik Valentine

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Menjelang peryaaan valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, beberapa pedagang pernak-pernik di pasar maupun di beberapa pusat perbelanjaan di Kabupaten Bojonegoro mulai menyambut dengan berbagai persiapan.

"Sejak memasuki awal bulan Februari stok pernak-pernik valentine mulai ada," kata Kepala toko di salah satu Minimarket Bojonegoro, Andre Setyawan.

Ia mengatakan, sudah menyiapkan banyak stok cokelat, bunga, dan boneka dengan warna serba pink. Beberapa pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, permintaan pernak-pernik akan meningkat jika sudah mendekati hari Valentine atau H-2 sebelum perayaan.

"Ada juga promo khusus dengan minimal pembelian," tandasnya.

Tidak hanya di minimarket, di toko kado milik Nihayatus juga mengalami hal yang sama. Menurutnya, Menjelang ataupun saat hari valentine, memang boneka, bunga dan cokelat banyak diburu kaum muda, sebagai ungkapan kasih sayang kepada pasangan maupun sahabatnya. Permintaan dari konsumen pun meningkat.

"Saat ini sudah ada yang membeli, dipastikan akan terus meningkat sampai 14 Februari mendatang," imbuhnya. [ifa/mu]

Tag : valentine



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini