Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BUMD Bojonegoro Berminat Kelola Sumur Tua

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 February 2017 12:00

BUMD Bojonegoro Berminat Kelola Sumur Tua

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Berambisi meningkatkan kesejahteraan para penambang sumur tua di Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) akan mengelola sumur minyak tersebut.

Direktur PT BBS, Toni Ade Irawan menjelaskan, terkait sumur tua, pihaknya sudah mengirimkan surat minat ke Pertamina. "Dalam surat, minat kami adalah untuk mengelola sumur tua di lapangan Wonocolo, Dandangilo dan lapangan Ngrayong di Beji. Semua di Kecamatan Kedewan," jelasnya.

Mantan wartawan itu menerangkan, surat yang dikirim ke Pertamina sudah ada balasan tinggal melengkapi dokumen administrasi dan teknis. "Dokumen adminstrasi juga sudah kita lengkapi. Saat ini kami sedang proses menyusun dan melengkapi dokumen teknis," ujarnya.

Sehingga, sekarang ini ia membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan dokumen teknis dan jika selesai akan segera dikirim ke Pertamina.

"Prinsip kami adalah meningkatkan kesejahteraan penambang serta masyarakat sekitar," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, selain itu juga yang menjadi perhatian kami adalah masalah pengelolaan dapat lebih ramah, lingkungan sekitar bisa lebih baik dari saat ini dan keselamatan para penambang lebih terjaga.[zid/lis]

Tag : bumd, sumur tua



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini