Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rasakan Manfaat, Penderita Diabetes Giat Senam Prolanis

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 March 2017 10:00

Rasakan Manfaat, Penderita Diabetes Giat Senam Prolanis

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Senam prolanis yang diadakan Puskesmas Bubulan setiap hari Sabtu pagi sangat berdampak positif dan bermanfaat bagi para penderita diabetes.

Hal tersebut dinyatakan oleh salah seorang penderita diabetes, Sri Wahyuni yang mengaku bahwa dirinya sudah terjangit diabetes selama 3 tahun silam, akan tetapi setelah dilakukan pengobatan rutin dan mengikuti senam prolanis yang diadakan Pukesmas Bubulan, sakit yang dideritanya berangsur membaik.

"Setelah mengikuti senam prolanis kadar gula saya menurun," jelasnya kepada blokBojonegoro.com, sembari menunggu senam dimulai.

Sri Wahyuni menambahkan, dirinya telah mengikuti senam prolanis selama 1 tahun bersama 15 rekannya yang lain sesama penderita diabetes.

"Saya sudah 1 tahun ikut senam prolanis bersama 15 teman lainnya," imbuh Sri Wahyuni.

Sementara itu, Edy Cahyono selaku Humas Pukesmas Bubulan membenarkan bahwa kegiatan senam yang diikuti pasien diabetes yang dilaksanakan setiap hari sabtu pagi adalah salah satu program Pukesmas untuk memberikan pelayanan secara maksimal. [top/mu]

Tag : senam prolanis, puskesmas bubulan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini