Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelaku Curanmor Diamankan Beserta Lima Sepeda Motor

blokbojonegoro.com | Monday, 20 March 2017 16:00

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Unit Buser Polres Bojonegoro berhasil meringkus pelaku spesialis pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Bojonegoro. Adalah PRN (45), warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Bojonegoro dibekuk polisi pada 16 Maret kemarin, setelah sempat buron.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro dalam pers rilisnya di Mapolres, Senin (20/3/2017) menjelaskan, penangkapan pelaku PRN berdasarkan penyelidikan petugas setelah satu pelaku lain MKR ditangkap dalam keadaan tewas.

"Pelaku MKR kepergok anggota kami saat melakukan pencurian, kemudian dia berusaha kabur mengendarai sepeda motor curian itu dengan kecepatan tinggi. Apesnya saat perjalanan, dia terjatuh dan meninggal dunia di rumah sakit Kalitidu," jelas Kapolres.

Dari kejadian itu, kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil membongkar sindikat pencurian sepeda motor tersebut. "MKR kita amankan bersama barang bukti lima sepeda motor hasil curiannya," ujarnya. [zid/lis]
 

Tag : curanmor, sepeda, motor


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini