Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dies Natalis ke-63, GMNI Gelar Refleksi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 March 2017 22:00

Dies Natalis ke-63, GMNI Gelar Refleksi

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Bertempat di sekretariat di Gang Depo, Kota Bojonegoro, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bojonegoro, menggelar refleksi dalam rangka dies natalis ke 63, Rabu (22/3/2017) malam.
 
Dirangkai dengan diskusi panel dan tasyakuran, acara berlangsung secara kekeluargaan. Mengambil tema "Dengan Satu Nasib Gotong Royong Mari Memadukan Langkah untuk Mewujudkan GMNI Bojonegoro ke Depan", hadir sebagai alumni dan narasumber Ichwan A. yang sekarang bekerja di operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).
 
Kepada blokBojonegoro.com, Ketua GMNI Bojonegoro A. Miftahul Ulum menjelaskan, kegiatan kali ini dihadiri juga tokoh nasionalis Bojonegoro, alumni GMNI Bojonegoro, anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Sally Atyasasmi dan kader GMNI Bojonegoro.
 
"Tujuannya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara tokoh nasionalis, alumni dan kader," jelasnya.
 
Selain itu juga sebagai refleksi pola gerakan GMNI dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga bisa tampak nyata sumbangsih gerakan untuk nasionalisme dalam bingkai keIndonesian. [din/mu]

Tag : gmni, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini