Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Dengok, Padangan, Idap Kanker dan Tumor

BloKers Peduli untuk Kakak-Adik Penderita Kanker dan Tumor

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 March 2017 21:00

BloKers Peduli untuk Kakak-Adik Penderita Kanker dan Tumor

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Melihat kondisi Muhammad Naf'an (23) dan Anis (15), kakak beradik asal Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, redaksi blokBojonegoro Media terketuk untuk menggelar aksi kemanusiaan. Sebab, penyakit yang diderita Naf'an, lulusan terbaik Prodi Psikologi UNAIR Tahun 2016 tersebut adalah kanker dan adiknya divonis menderita tumor.
 
Mulai Kamis (23/3/2017) malam sampai seminggu ke depan, atau jika dirasa sudah berusaha maksimal, maka aksi sewak-waktu diakhiri. Untuk memudahkan proses administrasi, redaksi blokBojonegoro Media menggandeng Yayasan Sedulur Pena untuk menyalurkan dana secara langsung jika sudah terkumpul kepada keluarga Naf'an.
 
Donasi bisa dikirim melalui Rekening Yayasan Sedulur Pena (YSP) di BANK MANDIRI dengan Nomor Rek.: 178-00-0074952-9 atau diantar langsung ke redaksi bB: Jalan Brigjen Sutoyo Gg. Salafiyah No.5 Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro dengan telepon: (0353) 3412093. 
 
Diharapkan, setelah donatur transfer, untuk verifikasi dan database, bukti bisa difoto dan dikirimkan WA/BBM yang menyebar info untuk diteruskan ke penyelenggara, atau dikirim email ke: sedulurpena@gmail.com. Info dan update donasi yang masuk bisa selalu dilihat di kanal redaksi media online blokBojonegoro.com. 
 
"Kami sekeluarga terharu dan mengucapkan terima kasih atas doa dan support semua pihak. Semoga bermanfaat untuk kami dan diberi kesembuhan," kata Naf'an, kepada blokBojonegoro.com. [din/lis]

Tag : naf'an, blokers, peduli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini