Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awas Jalur Utama Bojonegoro - Nganjuk Licin

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 March 2017 20:30

Reporter: Joel Joko

 

blokBojonegoro.com - Hujan deras di wilayah selatan Bojonegoro sore tadi menyebabkan akses jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Bojonegoro-Nganjuk tergenang air setinggi 20 centimeter. Genangan air di Desa Kunci, Kecamatan Dander membuat pemakai jalan harus berhati-hati saat melintas.
Apalagi pasca genangan surut kondisi jalan masih becek dan licin. Meski kondisi jalan sudah bisa dilewati, ada beberapa meter panjang jalan yang menghubungkan Bojonegoro - Nganjuk menyisakan lumpur. 
 
"Pemakai jalan juga harus berhati-hati, terutama kendaraan roda dua, karena licin dan becek," kata Jamari, warga setempat.
 
Menurut dia, hujan deras turun petang tadi dan membuat tampungan air dijalan maupun parit di sisi jalan. Akibatnya, air yang mengalir deras disertai lumpur tumpah di jalan raya Bojonegoro-Nganjuk. Tadi malam sejumlah aparat tampak di lokasi untuk mengecek. Tapi dari pihak BPBD setempat belum memberikan tanggapan terkait jalur becek di Desa Kunci. [oel/lis]

Tag : hujan, jalan, banjir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini