09:00 . Biasa Mangkal di Pasar dan Perempatan, 6 Anak Jalanan Diamankan   |   08:00 . Update Grafik Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 3 April   |   07:00 . 6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta   |   06:00 . EMCL Berikan Alat Pencegahan Penyebaran Virus Corona   |   19:00 . Timsar Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Kedungbondo   |   18:00 . Sisir Sungai, Warga dan Tim SAR Cari Korban   |   17:00 . Total Ada 60 ODP dan 35 Orang Usai Pemantauan   |   16:30 . Warga Cari 2 Anak yang Tenggelam   |   16:00 . Mandi di Sungai, 2 Anak Kedungbondo Tenggelam   |   15:00 . Disperinaker Sidak Perusahaan di Bojonegoro   |   14:00 . Petugas Haji Sempat Khawatir Sepulang dari Surabaya   |   13:00 . Petugas Haji Bojonegoro yang Ikut Pelatihan di Surabaya Negatif Corona   |   12:00 . Pamit Buang Air Kecil, Warga Desa Jelu Ditemukan Gantung Diri   |   11:00 . Di Tengah Pandemi Corona, Sepasang Kekasih Diamankan di Kos   |   10:00 . Bantu Stok Darah PMI, Kodim Gelar Donor   |  
Sat, 04 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 26 March 2017 21:00

PAC IPNU-IPPNU Temayang Gelar Istigosah Menjelang UNAS

PAC IPNU-IPPNU Temayang Gelar Istigosah Menjelang UNAS

Pengirim: Jenita Fitroh Prasetya

blokBojonegoro.com - Masih dalam nuansa rangka harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-62, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Temayang menggelar istigosah menjelang UNAS dan Motivasi pendidikan, Minggu (26/03/2017).

Bertempat di sanggar Anugrah Desa Jono, Kecamatan Temayang, harlah kali ini mengambil tema "Menggali akar jiwa kebhinekaan pelajar di tengah prahara prostitusi zaman"

Hadir pada acara tersebut, pemimpin istigosah, KH. Ahmad Rokib, pengasuh Ponpes Al-Muhsin Bojonegoro, serta DR Hj Anna Mu’awanah DPR-RI dan Moh. Ilham, S.Sos.I, MM Dosen UIN Sunan Ampel Sunan Surabaya.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh rekan M. Shobirin dan rekanita Fadhilatus Sa'adah untuk diberikan kepada Fatkhur Rohman selaku ketua tanfidziyah MWC NU  Temayang.

Ketua panitia, rekan Eko Hidayanto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dari semua elemen Muspika, MWC NU beserta banomnya, PC IPNU-IPPNU Bojonegoro, peserta istigosah menjelang UNAS dan Motivasi pendidikan dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se-Kecamatan Temayang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih juga kepada rekan rekanita yang telah menuangkan tenaga dan pikirannya terhadap acara ini serta sponsosorship yang telah mendukung acara ini," ujarnya.

Umi Ma'rifah yang mewakili PC IPNU-IPPNU Bojonegoro dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pelajar juga harus mempunyai andil dalam mebentuk karakter pelajar khususnya di Bojonegoro

"Terima Kasih kepada PAC IPNU-IPPNU Temayang yang telah mengadakan acara seperti ini, Semoga karakter Toleransi pelajar benar-benar tertanam pada rekan rekanita, dan kami ucapkan buat adik-adik. Semoga lulus 100% dalam UNAS serta hasilnya sesuai dengan kinerja dan target," pungkasnya.  [ito]

Tag : pac, ipnu, ippnu, temayang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat