Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Karang Taruna Leran Gelar Rembug Program

blokbojonegoro.com | Monday, 27 March 2017 22:30

Karang Taruna Leran Gelar Rembug Program

Pengirim: Sufyan Ali

blokBojonegoro.com - Senin (27/3/2017), Karang Taruna Tunas Muda Desa Leran, Kecamatan Kalitidu melaksanakan Rembug Bareng Program. Kegiatan dihadiri oleh 25 peserta terdiri dari pemuda Leran, Perangkat dan Kepala Desa.

Acara ini dilaksanakan di kediaman Kades Leran, Mutabiin. Adapun pembahasan yang ada yakni mengenai program penanaman bibit pepaya California dan peningkatan softskill pemuda Leran.

Muttabiin selaku Kades juga memberikan arahan dan masukan mengenai fungsi pemuda karang taruna yang harus memperjuangkan nilai sosial dalam diri pemuda. Selain itu juga dibahas sinergitas program dari Ademos Indonesia.

"Harapan ke depan dari teman teman pemuda secara keseluruhan dalam melaksanakan agenda Program Karang taruna Tunas Muda Desa Leran bisa sinergi dengan multi stakeholder di Bojonegoro," harap Kades. [lis]

Tag : rembug, program, desa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini