Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KPP Pratama Optimis Tahun ini Penuhi Target

blokbojonegoro.com | Monday, 27 March 2017 08:00

KPP Pratama Optimis Tahun ini Penuhi Target

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - 2017, target pajak di Kantor pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonegoro sebesar Rp737 miliar. Jumlah tersebut meningkat 30% dibanding realisasi pajak yang didapatkan di tahun 2016, tetapi menurun dibanding target yang ditetapkan sebelumnya. Realisasi pajak di tahun 2016 tidak memenuhi target hanya bisa mencapai 75 persen.

"Di tahun 2017 ini optimis KPP Pratama Bojonegoro penuhi target. Karena juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)," kata Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II, Neilmaldrin Noo.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Bojonegoro, Amir Makhmud mengungkapkan, tahun 2017 target pajak meningkat 30% dibanding realisasi di tahun 2016 lalu. Di tahun ini pastinya optimis target terlampaui. Di tri wulan pertama ini realisasi KPP Pratama Bojonegoro sekitar 13%.

"Realisasi terbanyak selalu terjadi di triwulan ketiga," imbuhnya.

Harapan besar yang dimiliki untuk bisa memenuhi target di tahun 2017 ini agar segera pulih kembali perekonomian nasional serta komitmen bersama wajib pajak dan seluruh masyarakat. "Wajib pajak diharapkan juga selalu taat pajak," terangnya. [ifa/mu]

Tag : pajak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini