07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |   14:00 . Di Lokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro, Disdag Gelar Pasar Murah   |   13:00 . Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi   |   12:00 . Harga Daging Ayam Broiler Turun, Ayam Kampung Terpantau Naik   |   11:00 . Penjual Arang dan Tusuk Sate Mulai Menjamur di Pasar   |   07:00 . 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua   |   22:00 . Tak Ada Tambahan, Masih ada 105 Positif Covid-19   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 27 March 2017 10:30

Pelajar Tewas Terlibat Kecelakaan di Kabunan

Pelajar Tewas Terlibat Kecelakaan di Kabunan

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pelajar, Dewangga, yang beralamat di Desa Bulu RT.03/RW.01 Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen, Senin (27/3/2017).

Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com, kecelakaan terjadi pukul 06.30 WIB. Saat itu arus lalu lintas sedang ramai dan korban hendak berangkat ke sekolah.

Korban mengendarai Honda Scoopy nopol S 3317 AM melaju kencang dari timur dan hendak mendahului sepeda motor dari arah yang sama. Sebelum jembatan Kapas korban terlibat kecelakaan.

"Pengendara motor terlalu ke kanan saat mendahului motor lain, lalu dari barat melaju mobil box," kata Yudi, salah seorang saksi mata.

Korban diduga kaget dan menepi ke kiri, akan tetapi bersenggolan dengan sepeda motor lain sehingga korban hilang kendali dan terguling ke kanan. Bersamaan itu truk box dari arah barat melaju dengan kecepatan 40 km/jam melindas korban.

Sopir truk Nopol L 9968 UA, Tanto, warga Lampung Selatan berusaha membanting setir ke kiri, namun karena jarak sudah dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari. Nahas pemotor yang mengendarai Scoopy tewas di tempat.

Kecelakaan pagi itu sempat membuat arus lalu lintas macet dua arah. Untuk mengurai kemacetan, petugas dari Polsek Balen mendatangi TKP dan membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro. Selanjutnya penanganan di serahkan ke Unit Laka Polres Bojonegoro. [oel/mu]

Tag : kecelakaan kabunan, balen, pelajar tewas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat