Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Bawang di Gondang dan Sekar Makin Merosot

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 March 2017 11:00

Harga Bawang di Gondang dan Sekar Makin Merosot

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Panen raya pada musim tanam kali ini harga bawang merah di Kecamatan Gondang dan Sekar terpantau turun harga.

Seperti yang diungkapkan salah seorang petani bawang di Kecamatan Sekar, Sumiati. Menurutnya, harga bawang semakin menurun lantaran banyak petani sekitar sudah mulai panen raya.

Untuk harga sendiri, kata Sumiati, seperti bawang miliknya hanya laku dengan harga yang sangat murah. "Harga bawang murah sekali, punya saya hanya laku Rp6.000," katanya kepada blokBojonegoro.com.

Semtara itu, Wantini salah seorang petani yang ada di Kecamatan Gondang, membenarkan bahwa harga bawang merah saat ini semakin merosot.

"Bawang merah milik saya dengan kualitas sedang hanya laku Rp8.000," kata Wantini menambahkan.

Para petani bawang berharap semoga harga yang ada di petani bisa naik, sehingga biaya yang dikeluarkan saat tanam bisa mendapatkan untung. [top/mu]

Tag : harga bawang, bawang merah bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini