Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Dengok, Padangan, Idap Kanker dan Tumor

Pemerintah Respon Cepat dengan Beri Santunan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 March 2017 06:00

Pemerintah Respon Cepat dengan Beri Santunan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Usai diberitakan di media, pihak pemerintah merespon cepat keadaan keluarga penderita kanker getah bening, Muhammad Naf'an dan adiknya, Anis yang mengidap tumor asal Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Baca juga [Berikut, Update Donasi Blokers Peduli]

Respon datang dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun Pemerintah Kecamatan yang memberikan santunan dengan datang langsung ke rumah Naf'an.

"Kemarin Pak Lurah ke sini untuk menanyakan kesehatan saya," ucap Naf'an kepada blokBojonegoro.com.

Selain Pemdes, pihak kecamatan pun langsung berkunjung sekaligus memberikan santunan. "Untuk nominalnya tidak bisa saya sebut, untuk penyerahan langsung dari Pak Camat beserta staf-stafnya," lanjutnya.

Naf'an mengungkapkan, kini kesehatan dia dan adiknya sudah berangsur membaik. Meski, kontrol tetap rutin dilakukan. "Saya dan Anis akan berobat ke Surabaya Minggu depan, doanya moga dilancarkan dan selamat sampai tujuan," pintanya.

Naf'an juga berterima kasih kepada blokBojonegoro.com karena tidak menyangka sampai sejauh ini menolong dirinya dan keluarganya. "Saya berterima kasih kepada Bloker's karena mau menyisihkan separuh uangnya untuk keluarga," ucapnya. [din/lis]

 

Tag : blokers, peduli, naf'an



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini