Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persunting Nardhani, Rofiq blokTuban Lepas Lajang

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 April 2017 15:30

Persunting Nardhani, Rofiq blokTuban Lepas Lajang

Reporter: Dwi Rahayu / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Ijab kabul dalam nuansa khidmat diucapkan Mochamad Nur Rofiq, reporter blokTuban.com yang resmi mempersunting pujaan hatinya, Juwita Nardhani, Sabtu (1/4/2017).

Perjamuan tamu tepat berlangsung setelah ijab kabul yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB, disaksikan kedua keluarga mempelai. Kemudian, resepsi pernikahan digelar pukul 10.00 WIB di kediaman mempelai perempuan di Dusun Krajan, Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

"Untuk mas Rofiq dan mbak Nardhani, selamat menempuh hidup baru mengarungi bahtera rumah tangga," jelas Edi Purnomo, Pimpinan Redaksi blokTuban.com.

Hari ini merupakan hari bahagia bagi reporter blokTuban asal Dusun Tanggung, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan. Pasalnya, selain hari sakral baginya melepas lajang, hari ini juga tepat ia setahun berkarya bersama blokTuban.com.

"Tepat 1 April 2016 saya bergabung dengan blokTuban.com. Terimakasih telah meluangkan waktu dan doa yang diberikan pada kami berdua," ujar Rofiq, di sela-sela selesai resepsi pernikahan.

Segenap crew blokTuban.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Mochamad Nur Roriq dan Juwita Nardhani. [dwi/rom]

Tag : rofiq



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini