Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Banyak Pesaing, Jasa Pos Tetap Diminati

blokbojonegoro.com | Friday, 07 April 2017 06:00

Banyak Pesaing, Jasa Pos Tetap Diminati

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Meski banyak persiangan jasa pengiriman untuk berbagai jenis keperluan masyarakat seperti surat, wesel ataupun barang online. Masyarakat di Kabupaten Bojonegoro masih banyak yang menggunakan jasa dari kantor pos. Terbukti, setiap hari selalu ada masyarakat yang datang untuk mengirimkan barang.

"Kantor pos pastinya masih banyak peminatnya," kata Kepala Kantor Pos Cabang Bojonegoro, Mraji.

Ia menerangkan, jenis pengiriman surat, paket dokumen dan barang, wesel dan juga pembayara berbagai macam tagihan diantaranya listrik PLN, langganan air, dan angsuran motor dapat dilakukan di kantor pos.

"Di kantor pos tidak hanya transaksi kirim barang, namun juga beberapa kegiatan lain, karena PT Pos sudah bekerjasama dengan banyak mitra," terangnya.

Selain itu masyarakat yang ingin membeli emas Antam saat ini bisa dilakukan di kantor PT Pos yang bekerjasama dengan PT Antam untuk menjual emas. "Penjualan emas Antam saat ini juga bisa dilakukan di kantor pos," imbuhnya. [ifa/mu]

Tag : kantor pos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini