12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hingga Kini Alternatif Bojonegoro-Temayang Masih Parah

blokbojonegoro.com | Monday, 17 April 2017 16:00

Hingga Kini Alternatif Bojonegoro-Temayang Masih Parah

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Jalan alternatif dari Kota Bojonegoro menuju Kecamatan Temayang atau sebaliknya, hingga kini terpantau masih rusak parah. Beberapa hari yang lalu sempat terlihat beberapa orang menambal jalan tersebut, tepatnya dari arah perempatan Bangilan menuju Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, tapi tidak semua lubang menganga ditambal. Malah jalan yang sudah ditambal kondisinya pun mulai mengelupas.

Tidak hanya itu, terpantau juga dari arah pasar Ngraseh menuju Sumberarum, tepatnya di Jatiblimbing kondisi jalan juga sama, membahayakan masyarakat yang melintas. Apalagi ketika hujan turun deras, banyak genangan air yang berdiameter lebar sampai dua meter serta kedalamannya hingga 15 cm.

Lebih parah lagi, yang berada di Desa Jatiblimbing, karena selain lokasinya melintasi ladang, juga minimnya lampu penerangan. jalan tersebut, menurut penuturan beberapa orang sering memakan korban yang jatuh terperosok akibat lubang menganga.

Untuk para pengendara sendiri diimbau harus ekstra hati-hati. "Kalau naik jangan saling mendahului, karena beberapa waktu yang lalu ada pengendara yang luka parah," ungkap Sutomo, salah seorang pengendara sepedah ontel.

Sama halnya yang dikatakan Sugiono, yang mengimbau agar para pengendara yang melintas harus lebih hati-hati. "Apalagi pengendara dari luar kecamatan, yang pastinya belum terlalu mengenal kondisi jalan tersebut," ungkapnya sambil berjualan pentol.

Warga dari Kecamatan Kanor, Abdul Aziz, yang kebetulan melintas mengatakan, bahwa jalan tersebut sangat parah dan sering rusak. Padahal, menurutnya, setiap hari jalur tersebut cukup padat kendaraan yang melintas.

"Saya setiap satu minggu tiga kali melewati jalan tersebut saat malam hari. Seperti kemarin malam Minggu saya hampir saja menabrak karung warna putih yang diletakkan di tengah jalan oleh warga untuk rambu peringatan karena ada lubang besar," jelasnya.

Aziz berharap, agar pemerintah lebih cepat tanggap dalam menangani hal itu, agar tidak banyak memakan korban.

"Saya berharap pemerintah cepat tanggap dan tidak menunggu masyarakat menjadi korban terus karena kena lubang jalan. Dan kondisi jalan ini sudah sering dimasukkan media sosial oleh masyarakat agar pemerintah tahu. Tapi kok belum ditangani," harapnya. [din/rom]

Tag : jalan rusak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat