Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pantauan Flare JOB PPEJ Akan Dilakukan 25 April Ini

blokbojonegoro.com | Thursday, 20 April 2017 08:00

Pantauan Flare JOB PPEJ Akan Dilakukan 25 April Ini

Reporter: Dwi Rahayu/blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Tim Pemantau lingkungan Terbatas, yang terdiri dari perwakilan Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Joint Operating Body Petrochina Pertamina East Java (JOB PPEJ) dan Dinas Lingkungan Hidup akan melakukan pantauan lingkungan pada 25 April 2017 mendatang.

Kepala Bidang Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup, Purnomosidi menjelaskan, kajian kali ini tidak melibatkan tim peneliti independen dari luar. Sementara pemantauan lingkungan terbatas ini dilakukan hanya melibatkan pihak terkait.

Ada tiga pokok utama penelitian, yakni pada tingkat bising, suhu panas dan gas H2S akibat produksi minyak dari flare JOB PPEJ. Sebab ketiga hal tersebut yang menjadi dasar pemberian kompensasi sebelum-sebelumnya.

"Untuk alat uji kebisingan dari Dinas Lingkungan Hidup," kata Purnomosidi kepada blokTuban.com (blok Media Group).

Saat ini Dinas Lingkungan Hidup baru memiliki alat uji untuk tingkat kebisingan. Sedangkan untuk alat uji suhu panas dan gas H2S akan meminjam pada Mitra Lab yang berada di Surabaya

Dalam peta lokasi pemantauan, lanjutnya akan ditentukan ketika pelaksanaan di lapangan nanti. Untuk biaya pantauan lingkungan sendiri segala sesuatunya ditanggung pihak perusahaan, JOB PPEJ. [dwi/col]

Tag : Job p-pej, rahayu, soko


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini