Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bina PAUD, Pemkab Terima Bantuan Rp365 Juta

blokbojonegoro.com | Friday, 28 April 2017 23:00

Bina PAUD, Pemkab Terima Bantuan Rp365 Juta

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat memberikan bantuan Rp365 juta pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Pemberian dana tersebut dilakukan bersamaan dengan sosialisasi Penuntasan Ikut Paud Satu Tahun Pra SD bertempat di Ruang Angling Darma (28/4/2017).

"Kegiatan kita ini disupport penuh oleh direktorat," kata Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Bojonegoro, Hanafi.

Menurutnya, di Bojonegoro ada 1982 lembaga pendidikan mulai TK sampai SPS dan ada 9000 murid. Bagi lembaga pendidikan ini merupakan kesempatan bagus bagi pendidikan Indonesia karena akan menciptakan para pejuang bangsa.

"Lembaga PAUD sendiri memiliki kompetisi yang baik karena yang didata bukan yang sudah lagi saja, tapi yang masih dalam kandungan pun sudah didata," ujarnya.

Ditambahkan, ini bentuk kompetisi dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak. Kompetisi yang baik ini diharapkan dapat membentuk karakter anak PAUD yang lebih baik.

Acara yang dihadiri Bupati Bojonegoro, Suyoto dan Direktur pembinaan PAUD R. Ella Yulaelawati R., M. A., Ph.D dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda peresmian sosialisasi penuntasan ikut PAUD satu tahun pra SD. [zid/lis]

Tag : paud, wabup, arahan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini