21:00 . Peduli Covid-19 dan Bencana Alam, Gerindra Bagikan Sembako   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro Adakan Musrenbang Khusus Perempuan   |   16:00 . Jajaran OPD Hingga Dandim 0813 Hadiri Pengukuhan dan Rakor MUI   |   15:00 . Kuota Belajar Berlanjut, Dana BOS Majemuk Lebih Afirmatif   |   14:00 . Pemerintah Desa Rencanakan Pembangunan Pasar Kepohbaru   |   13:00 . Muscab, Anna Mu'awanah Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Bojonegoro   |   12:00 . Pengukuhan dan Rakor, MUI Pelayan Umat dan Mitra Pemerintah   |   10:00 . DPC PKB Bojonegoro Gelar Muscab Virtual, Dibuka Gus Ami   |   09:00 . Tim Pakar Satgas Beri Penjelasan Tentang Mutasi Virus Covid-19   |   08:00 . Kesembuhan COVID-19 Meningkat Lagi Menjadi 1.189.510 Orang   |   07:00 . WHO Berharap Negara Tak Kendor Perangi Covid-19   |   05:00 . 8 Sembuh, 8 Kasus Baru dan 1 Meninggal Dunia   |   21:00 . Besok PKB Gelar Muscab, Begini Mekanisme Pemilihan Ketua   |   20:00 . Muscab PKB Tetapkan 5 Nama dari DPP   |   18:00 . Swasta Berpeluang Sukseskan Percepatan Pengembangan Vaksin Merah Putih   |  
Mon, 08 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guru Berprestasi Bojonegoro 2017

Inilah Guru Berprestasi 2017 Tingkat SMA/SMK

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 April 2017 22:00

Inilah Guru Berprestasi 2017 Tingkat SMA/SMK

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menilai hasil kinerja para guru, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi (Cabdindik) wilayah Kabupaten Bojonegoro mengadakan pemilihan guru berprestasi (Gupres) tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Bojonegoro, yang sekaligus bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Selasa, 2 Mei 2017.

Dalam kegiatan tersebut, untuk tingkat SMA ada 17 sekolah yang mengajukan, sedang SMK ada 15 sekolah. Dan para guru yang diajukan oleh masing-masing sekolah harus melewati penilaian dari para pengawas di lingkup Cabdindik serta Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Ketua MKKS SMK, Imam Wahyono mengatakan, bahwa pemilihan guru berprestasi rutin diadakan setiap tahun, dan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, yang salah satu tujuannya adalah menilai kinerja masing-masing guru.

"Kegiatan ini untuk menilai kinerja guru, dengan harapan dapat memberi motivasi dan semangat kerja mengabdi dalam dunia pendidikan, agar lebih kreatif, inovatif dan solutif, sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai," terang Ketua MKKS SMK yang juga Kepala SMKN 3 Bojonegoro.

Untuk tingkat SMA, guru berprestasi peringkat 1 diraih oleh Abd. Haris Rafiqi dari SMAN 1 Sugihwaras, peringkat 2 Iva Hanifah dari SMAN 2 Bojonegoro, dan peringkat 3 Ninis Aris Wiawati dari SMAN Sumberrejo. Sedang untuk tingkat SMK, guru berprestasi peringkat 1 adalah Nanang Arif. S dari SMKN 5 Bojonegoro (SMK Migas), peringkat 2 Paino dari SMKN Dander, dan peringkat 3 diraih Umi Kulsum dari SMKN 2 Bojonegoro.

Setelah terpilih menjadi guru berprestasi tingkat kabupaten, tambah Imam Wahyono, guru beserta kepala sekolah masing-masing yang menempati urutan pertama, selanjutnya akan mewakili dalam pemilihan guru berprestasi tingkat provinsi.

"Peringkat 1 masing-masing guru dan kepala sekolah akan mewakili di tingkat provinsi. Semoga bisa mengharumkan nama Bojonegoro, dan tentunya ini akan menjadi motivasi untuk guru-guru yang lainnya," harap Imam Wahyono. [mu/ito]

Berikut Daftar Guru Berprestasi 2017 Tingkat SMA/SMK:
- Tingkat SMA

  1. Abd. Haris Rafiqi dari SMAN 1 Sugihwaras
  2. Iva Hanifah dari SMAN 2 Bojonegoro
  3. Ninis Aris Wiawati dari SMAN Sumberrejo
- Tingkat SMK
  1. Nanang Arif. S dari SMKN 5 Bojonegoro
  2. Paino dari SMKN Dander
  3. Umi Kulsum dari SMKN 2 Bojonegoro.

Tag : guru berprestasi 2017, guru berprestasi bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat