Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

FTBM Bojonegoro akan Gelar Reading Culture Festival

blokbojonegoro.com | Friday, 05 May 2017 08:00

FTBM Bojonegoro akan Gelar Reading Culture Festival

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM)  Bojonegoro akan menggelar Reading Culture Festival pada Rabu, (10/5/2017) mendatang.

Ketua FTBM Bojonegoro, Imam Muhlas mengatakan, rencananya, acara akan digelar di Jalan Raya Timur Alun-alun kota mulai pukul 06.00 sampai 16.00 WIB, dengan performance Melanie Subono.

"Ada festival Budaya Baca yang di dalamnya ada lomba mewarnai untuk TK dan Paud, juga lomba baca puisi tingkat SD, SMP dan SMA," jelas Muhlas.

Pria yang biasa disapa GK ini menambahkan, di akhir kegiatan yang dibuka untuk umum ini, akan ada Talkshow Reading Culture Festival.

"Untuk masyarakat Bojonegoro, silakan datang dan ikuti rangkaian kegiatan mulai pagi sampai sore di timur alun-alun," lanjutnya. [ito/mu]

Tag : ftbm, melanie, subono, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini