Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HMJ Akuntansi Stiekia Gelar Seminar Audit

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 May 2017 13:00

HMJ Akuntansi Stiekia Gelar Seminar Audit

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Untuk memperingati Dies Natalis yang ke-20 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (Stiekia) Bojonegoro, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi menggelar acara seminar audit. Acara ini diikuti kurang lebih sekitar 135 peserta, baik dari kampus Stiekia sendiri maupun luar, Sabtu (6/5/2017).

Acara yang bertema 'Mendorong Minat Mahasiswa Dalam Dunia Audit' ini menghadirkan langsung narasumber Habib Basuni Managing Pathner KAP, Habib Basuni dan Heryadi.

Ketua panitia acara, Husnul Khotimah mengatakan, jika acara yang digelar ini sesuai dengan tema yang diangkat. Dimana saat ini banyak mahasiswa yang kurang berminat dengan dunia audit, adanya seminar ini diharapkan mampu meningkatkan minat mahasiswa dari yang sebelumnya kurang berminat menjadi tambah minat.

"Selain mendapatkan teori dari kampus, kita juga ingin mengetahui secara langsung pengalaman dari narasumber tentang dunia audit," tandas perempuan yang akrab disapa Husnul itu.

Sementara Ketua HMJ Akuntansi, Ainur Rohim mengapresiasi seluruh panitia karena mampu mengadakan acara yang sesuai kebutuhan mahasiswa. Seperti diketahui, di Bojonegoro belum ada Kantor Akuntan Publik (KAP).

"Semoga setelah seminar dari Pak Habib ini Stiekia bisa mendirikan KAP," ujarnya. [ifa/mu]

Tag : seminar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini