Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Edukasi Migas

SKK Migas: Acara Rutin Tapi Pertama untuk SMA

blokbojonegoro.com | Tuesday, 16 May 2017 10:00

SKK Migas: Acara Rutin Tapi Pertama untuk SMA

Reporter: Muhammad Qomarudin, Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Acara Edukasi Migas yang digelar di Pendapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, merupakan kegiatan yang rutin dilaksankan oleh SKK Migas. Akan tetapi acara ini baru pertama kali digelar untuk tingkat SMA.

"Satu tahun bisa dua sampai tiga kali untuk kampus-kampus besar. Untuk SMA, baru di Bojonegoro ini pertama kali ini digelar," jelas Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar.

Dalam acara bertema "Ketahanan Energi Hari ini dan Esok" yang diselenggarakan oleh SKK Migas Jabanusa -KKKS dan Yayayasan Sedulur Pena (YSP) itu,  Dandnim 0813 Bojonegoro, Letkol inf M. Herry Subagyo mengaku senang dengan peserta edukasi migas dari siswa tingjka SMA ini. Menurutnya, pada tahun 2030 mendatang, Indonesia akan masuk jadi 5 besar negara yang kuat, dimulai dari generasi muda yang berkualitas.

"Adik-adik harus menjadi generasi hebat, beriman, sehat prima, nasionalis, berkarakter dan prestasi," tegas Dandim dengan semangat.

Pada materi, Dandim memberikan bekal kepada siswa tentang IQ, AQ, EQ dan SQ yang diikuti serius dan semangat oleh para peserta. [din/ito]

Tag : edukasi, migas, kkks, skk migas, sekolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini