Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UKM Mufors Stiekia Gelar Festival Band 2017

blokbojonegoro.com | Friday, 19 May 2017 23:00

UKM Mufors Stiekia Gelar Festival Band 2017

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com
- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Music For Stiekia (Mufors) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (Stiekia) Bojonegoro mengelar acara festival band. Acara ini dalam rangka Dies Natalis Stiekia ke-20, Jumat (19/5/2017).

Acara yang dikonsep dengan judul Stiekia Fest Band 2017 yang mengangkat tema 'Ajang Musik Penuh Kreasi' ini dikuti sebanyak 20 peserta dari luar kampus. Baik dari kelas SMA maupun kampus luar. Acara ini kesian kalinya digelar untuk memperingati dies natalis, namun untuk penampilan saat malam hari pertama kalinya digelar.

"Dari tahun ke tahun acara dies natalis dilaksanakan pagi hari, namun tahun ini berbeda diadakan malam hari," kata ketua UKM Mufors, Tyas Farida Saputri.

Ia menerangkan, antusias peserta yang mengikuti memang sangat luar biasa. Peserta yang daftar melebihi target. Namun peserta dibatasi hanya 20. Peserta yang tampil membawakan dua lagu, satu lagu wajib di antaranya Cobalah Mengerti, Beraksi, Selamat Tinggal Masa Lalu, Alibi, dan satu lagu bebas. "Untuk lagu wajib harus dinyanyikan di awal, untuk lagu dibawakan setelah lagu wajib," imbuhnya.

Tampak pantauan dilapangan di sela-sela festival band saat break tampak diselingi pemutaran film dokumenter dengan tema 'Ekspor Kampus' yang diadakan UKM C-Media. [ifa/ito]

Tag : stekia, diesnatalis, kampus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini