Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khayangan Api Masih Jadi Pilihan Libur Akhir Pekan

blokbojonegoro.com | Saturday, 20 May 2017 10:00

Khayangan Api Masih Jadi Pilihan Libur Akhir Pekan

Reporter : Sutopo

blokBojonegoro.com -
Tempat Wisata Khayangan Api, yang berada di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, saat ini masih menjadi pilihan untuk liburan saat akhir pekan. Tampak beberapa pengunjung tengah menikmati pemandangan percikan api tak kujung padam itu serta pemandangan sekitar.

Menurut salah sorang penjaga pintu loket masuk wisata tersebut, Setyoko mengatakan, pengunjung wisata kayangan api hari biasa sepi.

"Untuk jumlah pengunjung hari biasa (Senin-Jumat) rata-rata 55 orang, dengan harga tiket masuk Rp8500,- per kepala. Itu sudah termasuk asuransi," kata Setyoko saat ditemui blokBojonegoro.com di lokasi.

Ia menambahkan, untuk pengunjung masih didominasi hari akhir pekan. Pada hari Sabtu, kurang lebih 60 pengunjung, sedangkan hari Minggu bisa mencapai sekitar 150 orang.

Salah satu pengunjung yang mengaku dari Kecamatan Kanor, Farus mengatakan, drinya sengaja memilih liburan hari Sabtu, karena penasaran dengan Khayangan Api.

"Penasaran dengan Khayangan Api.  Baru pertama ke sini," tutur Farus. [top/ito]

Tag : khayangan, api, libur, akhir, pekan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini