Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tari Sufi dan Hadrah, Meriahkan Purna Siswa MIN Kepatihan

blokbojonegoro.com | Friday, 26 May 2017 15:00

Tari Sufi dan Hadrah, Meriahkan Purna Siswa MIN Kepatihan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kepatihan Bojonegoro, menggelar Haflah Akhirussannah bagi siswa alumni kelas VI yang mengikuti Ujian Sekolah (US) pada Jumat (26/5/2017), di Aula Bakorwil Bojonegoro.

Sebanyak 113 siswa bersama orang tua mengahadiri kegiatan yang dirangkai dengan pentas seni seperti tari sufi, hadrah. Turut hadir pula Perwakilan Kemenag Bojonegoro yang diwakili oleh Kasubag TU Mukhlisin, serta para guru Madrasah tersebut.

Menurut Saifuddin, selaku Kesiswaan MIN Kepatihan, kegiatan purna siswa untuk memberikan apresiasi kepada siswa yang telah menempuh beberapa tahun belajar di MIN Kepatihan. Dan acara tahun ini mengambil tema 'MIN Kepatihan Siswa Berakhlak Mulia, Berprestasi, Berwawasan Lingkungan'.

"Selain itu, memberikan dorongan bagi siswa untuk terus berprestasi di jenjang selanjutnya," ungkapnya.

Salah satu siswa, Robi mengaku senang bisa mengikuti acara purna siswa, karena banyak pentas seni yang disuguhkan. "Saya tadi berangkat jam 07.00 dari rumah," ucapnya.

Dengan Kegiatan ini, nantinya dapat menjadikan kado terindah bagi siswa yang akan melanjutkan sekolah, dan siswa MIN ini dapat diterima di sekolah yang diinginkan. [saf/mu]

Tag : min



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini