Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PPDB Online

Puluhan Siswa Mengajukan Pin untuk Daftar Online

blokbojonegoro.com | Monday, 05 June 2017 13:00

Puluhan Siswa Mengajukan Pin untuk Daftar Online

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB) online  jenjang SMA/SMK hari ini Senin (5/6/2017) sudah mulai dibuka. Meski begitu pelaksanaan pembukaan kali ini, siswa hanyalah untuk mengambil Pin atau token di sekolah.

Seperti yang tampak di Sekolah SMAN 2 Bojonegoro yang sejak pagi puluhan siswa datang untuk mendaftar di sekolah tersebut. Bagi siswa yang mendaftar harus melengkapi beberapa persyaratan untuk mendapatkan Pin tersebut.

Menurut Waka Humas SMAN 2 Bojonegoro, M Taufiqurrahman mengungkapkan, hari ini pihak sekolah memang membuka bagi siswa yang ingin mendapatkan Pin untuk digunakan pendaftaran sekolah secara online.

"Pengambilan Pin ini akan dibuka sampai tanggal 22 Juni mendatang," tambahnya.

Adapun pendaftaran pengambilan Pin tersebut setiap siswa harus melengkapi persyaratan membawa SKHUN asli dari sekolah, dan membawa Kartu Keluarga yang asli dan foto copy KK yang sudah dilegalisir.

Setelah persyaratan tersebut dipenuhi siswa baru akan diberikan token atau pin dari sekolah, selain itu siswa juga diberikan simulasi pengetahuan untuk pendaftaran secara online.

Salah satu siswa, Erna mengaku ingin mengetahui terlebih dahulu persyaratan sebelum masuk. "Agar nantinya saat akan daftar sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan," ungkapnya. [saf/ito]

Tag : ppdb, online, sma, smk, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini