Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penangkaran Rusa Jawa di Malo

Masih Ada Pengunjung yang Memberi Makan Rusa

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 June 2017 18:00

Masih Ada Pengunjung yang Memberi Makan Rusa

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Tempat penangkaran rusa Jawa di Kecamatan Malo, menjadi lebih ramai dikunjungi. Namun, meski ada larangan memberikan makanan kepada rusa yang memiliki nama latin  Cervus Timorensis, akan tetapi tak jarang pengunjung yang melanggar.

Seperti yang dikatakan salah satu pengunjung yang tidak mau menyebutkan namanya ini, sengaja membawa pisang dari rumah untuk makanan rusa jawa tersebut, sehingga para rusa tertarik dan mau mendekat.

"Biar anak saya senang dan tidak rewel lagi, karena para rusa menghampirinya," ujar pria yang sedang mengasuh anaknya itu.

Saat ditannya oleh blokBojonegoro.com, tentang pelarangan pemberian makanan terhadap rusa Jawa, ia mengungkapkan, dia juga sudah tau tentang pelarangan tersebut. "Mau bagaimana lagi, anak saya juga terus menangis," lanjutnya.

Selain itu, laki-laki yang memakai topi hitam ini, juga berharap, agar pihak pengelola memberi keringanan terhadap pemberian makanan dan kalau bisa ditentukan untuk makanan apa yang boleh diberikan, sehingga para pengunjung semakin tertarik dan ramai, dengan adanya pemberian makanan tersebut. [[din/ito]

Tag : pengunjung, rusa, jawa, malo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini