16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Toulon Tournament 2017

1 Gol Timnas U-19 Dicetak Bocah Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 08 June 2017 22:00

1 Gol Timnas U-19 Dicetak Bocah Bojonegoro

Reporter: --

blokBojonegoro.com - Perjalanan tim nasional Indonesia U-19 di Toulon Tournament 2017 sudah berakhir dengan menjadi juru kunci. 'Garuda Muda' di laga terakhir kalah 1-2 dari Skotlandia, walaupun sempat unggul terlebih dulu.

Pertandingan yang berlangsung di Stade Jules-Ladoumegue itu berlangsung menarik dan terbuka. Pemain depan Indonesia cukup membuat Skotlandia kerepotan dengan kecepatan-kecepatan mereka. Meski demikian, di awal laga Indonesia sempat gugup menghadapi tekanan Skotlandia.

Walaupun sempat ditekan, Indonesia bisa unggul lebih dulu. Bermula dari kesalahan kontrol bola dari bek Skotlandia, Hanis Saghara yang merupakan pesepakbola asal Bojonegoro merebut penguasaan dan menyelesaikannya dengan sepakan ke pojok kiri bawah gawang.

Indonesia mulai lebih percaya diri. Beberapa kali skuat asuhan Indra Sjafri itu melancarkan serangan cepat, namun bola-bola terakhir masih kerap terpatahkan. Di menit ke-33, Skotlandia menyamakan skor. Sepakan Hardie dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Nesbitt mengoyak jala gawang Riyandi.

Sebuah sepakan dari Hanis Saghara di menit ke-35 masih terlalu tinggi. Sementara Skotlandia sempat nyaris menambah gol saat umpan silang Wighton mengarah ke gawang dan susah payah ditepis Riyandi. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Lima menit babak kedua berjalan, Indonesia menebar ancaman lewat Hanis Saghara. Sepakannya masih melebar. Upaya Adha Nurrokhim tak lama berselang cuma melesat sedikit di atas gawang. Upaya balasan dari Skotlandia lewat tendangan bebas di menit ke-56 tak cukup berbahaya.

Indonesia dihukum penalti di menit ke-64, usai Rahman Lestaluhu melanggar Anthony Ralston. Hardie maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya, membuat Skotlandia unggul 2-1. Skotlandia kembali mengancam dengan sundulan Wighton di menit ke-72 tapi bisa diamankan Riyandi. Indonesia merespons lewat Hanis Saghara, namun upayanya masih melambung.

Tekanan lain dari Skotlandia di menit ke-73, sepakan Joseph Thomson ditepis Riyandi. Percobaan lain dilancarkan Hardie di menit ke-81, tapi melebar. Indonesia sempat menekan di sisa waktu, tapi kesulitan mendapatkan celah. Skor tak berubah hingga laga usai. Hasil ini menempatkan Indonesia di peringkat empat Grup C, gagal mengumpulkan poin di tiga pertandingan. Gol dari Sagara adalah satu-satunya gol Timnas U-19 di

Posisi teratas ditempati Republik Ceko dengan enam angka dari dua laga. Skotlandia punya poin sama di urutan kedua, tapi sudah bermain tiga kali. Posisi mereka masih berpeluang dilewati Brasil yang punya nilai tiga dari dua laga.

Tag : sport, timnas u-19, sagara



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat