22:00 . Diduga Akibat Obat Nyamuk, Rumah di Desa Banjaran Terbakar   |   21:00 . Bojonegoro Siaga Merah, Bupati Himbau Warga Tetap di Rumah   |   20:30 . 1 Positif Covid-19, Bojonegoro Zona Merah   |   20:00 . Harga Emas Antam Merosot Rp8.000 Per Gram   |   19:00 . Tinjau CPP Gundih, GM Pertamina EP Asset 4 Pastikan Kondisi Aman   |   18:00 . 5 Orang Selesai Pemantauan, 4 Tambahan ODP Baru di Bojonegoro   |   17:00 . Peringati Nisfu Sya'ban, Generasi Muda PPP Berbagi Sembako   |   16:00 . BPS Perpanjang Sensus Online Hingga 29 Mei 2020   |   14:00 . Bentuk Kepedulian Kapolres Kunjungi Posko di Perbatasan   |   13:00 . Kapolres Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan   |   12:00 . Pasar Hewan Ditutup, Pedagang Kambing Pilih Jual Online   |   11:00 . CPP Gundih Terbakar, Pertamina EP Tangani Cepat   |   10:00 . Bersama PMI, Stikes Rajekwesi Amalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi   |   09:00 . LIVE: Musrenbang Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021   |   08:00 . Update Perkembangan Covid-19 Daerah Sekitar Bojonegoro Per 8 April   |  
Fri, 10 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 08 June 2017 05:00

Komisi X DPRRI

Pantau Implementasi Pengalihan SMA/SMK, DPRRI Kunker ke Bojonegoro

Pantau Implementasi Pengalihan SMA/SMK, DPRRI Kunker ke Bojonegoro

Reporter: M. Safwan
 
blokBojonegoro.com - Dalam rangka pemantauan dan pengawasan pelaksanaan pengalihan kewenangan pendidikan menengah dari kabupaten ke provinsi, Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) akan menggelar kunjungan kerja (kunker) spesifik di Kabupaten Bojonegoro.
 
Sesuai jadwal yang diterima blokBojonegoro.com menyebutkan, kunker berlangsung Kamis (8/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB dengan melibatkan sejumlah daerah, termasuk Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Kabupaten Jombang. Anggota dewan nantinya didampingi Dinas Pendidikan Jawa Timur dan kabupaten setempat.
 
Ada 18 wakil rakyat dan 6 dari sekretariat yang turut serta di rombongan dengan dipimpin Wakil Ketua Komisi X, H.A.R. Sutan Adil Hendra sekaligus ketua tim. Tampak pula beberapa anggota dewan dari Daerah Pemiliha (Dapil) di Jatim, semisal H.M. Ridlwan Hisyam (Jatim V/P. Golkar), Edhie Baskoro Yudhoyono (Jatim VII/P. Demokrat), Anang Hermansyah (Jatim IV/PAN), Arzeti Bilbina (Jatim I/PKB) dan Kresna Dewanata P. (Jatim V/Nasdem).
 
Direncanakan, sampai di bandara Juanda sekitar pukul 08.05 WIB, rombongan akan dijemput Gubernur Jatim Soekarwo, Sekda Provinsi, Biro Umum, Kepala Dinas Pendidikan Jatim dan beberapa Kepala Dinas Pendidikan daerah.
 
"Setelah menggelar pertemuan di Pemkab Bojonegoro, rombongan dijadwalkan akan menuju ke SMKN 5 Bojonegoro," kata Humas SMKN 5, Burhanuddin.
 
Pihaknya mendapatkan susunan acara dari Sekretariat DPRRI yang menyebutka ada agenda pemantauan langsung ke lapangan, dan untuk sekolah satu-satunya dilakukan di SMKN 5 Bojonegoro dengan unggulan jurusan Minyak dan Gas Bumi (Migas). 
 
"Itu jika tidak ada perubahan jadwal kunjungan," jelasnya. [saf/mu]
 
Ilustrasi foto: net

Tag : kebijakan, pendidikan, dprri, komisi X


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat