05:00 . Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 di Indonesia Bertambah Menjadi 329.778 Orang   |   21:00 . Patuhi Prokes, Polres Doa Bersana Anak Yatim   |   20:30 . Update Covid-19 Nasional, Pasien Sembuh 329.778   |   20:00 . Dara Asal Tambakrejo ini Geluti Breeding Kambing   |   19:30 . 23 Presenter Nyanyi Mars Tiga Wajib   |   19:00 . Ranitya Nurlita juga Finalis di Ajang Internasional   |   18:00 . Teguhkan Khittah, ISNU Bojonegoro Siapkan Santri Perdamaian di Era Milenial   |   17:00 . Liburan Tetap Ingat Pesan Ibu   |   16:00 . Merosot di Awal Pandemi, Omzet Para Perajin Mulai Merangkak Naik   |   14:00 . Sungai Mengkuris Meluap Terjang Pembangunan Jembatan dan Putus Saluran PDAM   |   13:00 . Libur Maulid, Pengunjung Wisata Desa Meningkat   |   12:00 . Pendemi Covid-19, Undian Berlangsung Virtual   |   11:00 . Peringati HUT, UDD PMI Akan Gelar Undian Berhadiah Bagi Pendonor   |   10:00 . Pasien Sembuh Nasional Sudah Mencapai Angka 325.793 Orang   |   09:00 . Disbudpar Persilahkan Masyarakat Berlibur ke Wisata   |  
Fri, 30 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 08 June 2017 05:00

Komisi X DPRRI

Pantau Implementasi Pengalihan SMA/SMK, DPRRI Kunker ke Bojonegoro

Pantau Implementasi Pengalihan SMA/SMK, DPRRI Kunker ke Bojonegoro

Reporter: M. Safwan
 
blokBojonegoro.com - Dalam rangka pemantauan dan pengawasan pelaksanaan pengalihan kewenangan pendidikan menengah dari kabupaten ke provinsi, Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) akan menggelar kunjungan kerja (kunker) spesifik di Kabupaten Bojonegoro.
 
Sesuai jadwal yang diterima blokBojonegoro.com menyebutkan, kunker berlangsung Kamis (8/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB dengan melibatkan sejumlah daerah, termasuk Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Kabupaten Jombang. Anggota dewan nantinya didampingi Dinas Pendidikan Jawa Timur dan kabupaten setempat.
 
Ada 18 wakil rakyat dan 6 dari sekretariat yang turut serta di rombongan dengan dipimpin Wakil Ketua Komisi X, H.A.R. Sutan Adil Hendra sekaligus ketua tim. Tampak pula beberapa anggota dewan dari Daerah Pemiliha (Dapil) di Jatim, semisal H.M. Ridlwan Hisyam (Jatim V/P. Golkar), Edhie Baskoro Yudhoyono (Jatim VII/P. Demokrat), Anang Hermansyah (Jatim IV/PAN), Arzeti Bilbina (Jatim I/PKB) dan Kresna Dewanata P. (Jatim V/Nasdem).
 
Direncanakan, sampai di bandara Juanda sekitar pukul 08.05 WIB, rombongan akan dijemput Gubernur Jatim Soekarwo, Sekda Provinsi, Biro Umum, Kepala Dinas Pendidikan Jatim dan beberapa Kepala Dinas Pendidikan daerah.
 
"Setelah menggelar pertemuan di Pemkab Bojonegoro, rombongan dijadwalkan akan menuju ke SMKN 5 Bojonegoro," kata Humas SMKN 5, Burhanuddin.
 
Pihaknya mendapatkan susunan acara dari Sekretariat DPRRI yang menyebutka ada agenda pemantauan langsung ke lapangan, dan untuk sekolah satu-satunya dilakukan di SMKN 5 Bojonegoro dengan unggulan jurusan Minyak dan Gas Bumi (Migas). 
 
"Itu jika tidak ada perubahan jadwal kunjungan," jelasnya. [saf/mu]
 
Ilustrasi foto: net

Tag : kebijakan, pendidikan, dprri, komisi X


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat