Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemesanan Tiket Pesawat Tahun Ini Menurun

blokbojonegoro.com | Friday, 09 June 2017 17:00

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Pemesanan tiket pesawat tiket liburan di momen ramadan dan lebaran tahun 2017 ini sepi. Meski begitu, sejumlah agen memprediksi penjualan akan meningkat minggu depan, di mana momen lebaran sudah dekat.

Salah satu karyawan penjual tiket pesawat, Iin Arifatun Nisa' mengatakan, bahwa penjualan tiket pesawat di momen ramadan ini sepi. Jika dibandingkan dengan tahun lalu permintaan menurun hampir 15 persen. Sebelumnya, permintaan tiket pesawat satu bulan sebelum puasa sudah tinggi berbalik arah dengan tahun ini.

"Permintaan masih sangat minim, satu haru hanya bisa menjual sampai 3 tiket saja," tandasnya.

Meski begitu, Iin mengaku tetap optimis penjualan akan meningkat minggu depan. "Mendekati lebaran diprediksi penjualan akan meningkat," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Senada diungkap Putri Christi Evany, salah satu admin agen penjualan tiket pesawat di Bojonegoro menjelaskan, penjualan tiket pesawat sejak lebaran 2015 penjualan tiket mulai menurun. Hal itu diperkirakan akibat orang-orang migas yang sudah habis kontraknya.

"Kalau sebelumnya banyak karyawan migas membeli untuk pulang kerumah, tetapi sekarang sudah tidak ada," ungkapnya. [ifa/ito]

Tag : tiket, pesawat, mudik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini