Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UKW PWI Cabang Tuban

blokMedia Group Ikutkan 9 Reporter di UKW

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 June 2017 15:00

blokMedia Group Ikutkan 9 Reporter di UKW

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 9 reporter dari blokMedia Group (www.blokBojonegoro.com dan www.blokTuban.com) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban, selama dua hari ke depan, Rabu (14/6/2017), di auditorium Semen Gresik, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Pimpinan Umum blokMedia Group, Muhammad Abdul Qohhar mengatakan, adapun 9 reporter tersebut di antaranya ada 4 dari blokBojonegoro.com, yakni M. Safuan dan Sutopo yang mengikuti ujian di tingkat Muda, serta M. Yazid dan Muhammad Nur Muharrom di tingkat Madya.

"Sedangkan dari blokTuban, semua reporter mengikuti ujian tingkat muda," ungkap pria yang sekaligus CEO blokMedia Group Tersebut.

Dari blokTuban, nama-nama reporter di antaranya adalah Eddy Purnomo, Moch. Sudarsono, Mochammad Nur Rofiq, Khoirul Huda dan Dwi Rahayu. Sementara itu, jumlah peserta yang mengikuti UKW di Tuban  ada 28 wartawan muda dan 8 wartawan tingkat madya dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur, bahkan ada dari Jawa Tengah.

"UKW ini menjadi kesempatan bagi reporter untuk meng-up grade kemampuan, sehingga menjadi reporter yang lebih berkualitas. Pada kesempatan lainnya ke depan, kami akan tetap mengikutkan reporter untuk mengikuti UKW lagi, " pungkas pria yang akrab disapa El-Koko ini. [ito/lis]

Tag : pwi, tuban, ukw, blok, media



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini