Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Oklik Muda-Mudi Demokrat

130 Grup Semarakkan Festival Oklik

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 June 2017 21:00

130 Grup Semarakkan Festival Oklik

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 130 grup menyemarakkan festival oklik yang diadakan Muda-mudi Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/6/2017) malam.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto yang memberangkatkan peserta oklik mengapresiasai kegiatan tersebut. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselanggaranya kegiatan.

"Acara yang baru pertama ini diikuti sekitar 130 grup oklik, karena antusiasme peserta," terang wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Namun, lanjutnya, kegiatan yang meriah ini tidak dapat meriah tanpa dukungan masyarakat sehingga bisa lancar. Melalui festival oklik ini dapat menjadi penyemangat pemuda di masa depan.

"Sudah saatnya yang muda berbicara masa depan, dengan begitu mereka dapat merencanakan masa depannya," pungkasnya.

Rute perjalanan festival oklik, dimulai dari pojok DPRD Kabupaten Bojonegoro. Peserta mulai berjalan sambil memukul alat musik tradisional itu dari Jalan Trunojoyo ke selatan, belok ke timur menuju Jalan Teuku Umar lurus Jalan Pemuda dan belok selatan ke Jalan Veteran. Selanjutnya, peserta finnish di DPC Partai Demokrat. hampir di sepanjang jalan, banyak penonton yang antusias melihat penampilan para peserta. Tak jarang mereka mengabadikan moment dengan memfoto maupun video grup yang lewat di depannya. [zid/ito]

Tag : festival, oklik, demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini