Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Amankan Jalur Mudik, Polres Siapkan Empat Pos Pengamanan

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 June 2017 11:00

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Untuk pengamanan jalur arus mudik dan liburan Idul Fitri 1438 H, Polres Boonegoro mendirikan empat pos pengamanan jalur, satu pos pelayanan serta dua pos pantau di perbatasan Blora dan perbatasan Lamongan.

Kapolres Bojonegoro AKP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, untuk pos pengamanan akan didirikan di perempatan Padangan di Baureno, di depan stasiun dan di dalam terminal.

Sedangkan, untuk pos pelayanan berada di sekitar Kantor Uji Kir Dishub Desa Sukowati, Kecamatan Kapas.

"Ada tujuh pos yang akan memantau perkembangan arus selama arus mudik dan liburan Lebaran," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres baik pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan akan dijaga petugas gabungan selama Operasi Ramadanya 2017. Antara lain Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, PMI, Orari, Senkom dan Pramuka.

Sementara itu, secara umum kondisi jalan di wilayah Bojonegoro siap untuk dijadikan jalur mudik Lebaran. Meski terdapat beberapa titik jalan dalam kondisi bergelombang dan minim penerangan saat malam hari, seperti di Jalan Raya Bojonegoro-Nganjuk dan Padangan-Ngawi.

Diimbau, bagi para pemudik diimbau agar lebih berhati-hati dan waspada ketika melintasi kedua jalan tersebut. Lantaran kondisi jalan yang berkelok dan menanjak sehingga cukup rawan bagi pengemudi pemula ataupun yang tidak terbiasa. [oel/lis]

Tag : jasa raharja, mudik gratis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini