Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Oklik Muda-Mudi Demokrat

Sukur: Generasi Muda Harus Kreatif

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 June 2017 17:00

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dalam menyemarakan bulan Ramadan, Muda-Mudi Demokrat Kabupaten Bojonegoro mengadakan festival oklik, Minggu (18/6/2017) malam ini. Dengan kegiatan tersebut diharapkan generasi muda menjadi kretatif ke depannya.

"Sebagai pemuda harus berfikir kedepan dan bisa menjadi generasi kratif," kata ketua DPC Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto kepada blokBojonegoro.com.

Sehingga ia mrngapresiasi inisiatif organisasi sayap partai, Muda-mudi demokrat ini yang mengadakan festival oklik. "Melalui kegiatan ini selain menyemarakkan bulan Ramadan juga menjadi ajang silaturrohim masyarakat dengan parts," terangnya.

Ditambahkan, ke depan acara semacam ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun. Supaya dapat melestarikan oklik juga mengenalkan kesenian traditional di Kota Ledre ini.

Seperti diketahui, dalam festival oklik akan diikuti sekitar 120 kelompok yang terdiri dari 12 sampai 20 orang. Rencananya para peserta berangkat dari depan Gerbang DPRD jalan Trunojoyo ke selatan, kemudian belok kiri jalan Teuku Umar lurus menuju jalan Pemuda dan kekanan sampai finish di jalan Veteran kantor DPC Partai Demokrat.

Tag : Festival, tongklek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini