Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PSNU Pagar Nusa dan IPNU-IPPNU Temayang Berbagi Takjil

blokbojonegoro.com | Monday, 19 June 2017 16:00

PSNU Pagar Nusa dan IPNU-IPPNU Temayang Berbagi Takjil

Pengirim: Diki Alamzyah

blokBojonegoro.com -
Pengurus Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Temayang berbagi takjil di sekitaran lapangan Desa Temayang menuju lampu merah depan terminal setempat, Senin, (19/06/2017).

Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Temayang Moh. Amin Syaifullah menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan PAC IPNU-IPPNU Temayang.

"Di bulan yang penuh berkah ini kita juga harus saling berbagi sesama, mengingat juga ini adalah salah satu implementasi penguatan moral. Rencananya berbagi takjil ini akan dilaksanakan mulai (19-23/06/2017) tempatnya nanti berpusat di lapangan Desa Temayang," ujarnya.

Sementata itu Kisno (45) warga Desa Pandantoyo yang juga meerima jatah takjil mengungkapkan, sangat bangga melihat generasi muda bisa melakukan kegiatan yang positif apalagi langsung terjun lapangan guna kedekatan sosial kepada masyarakat sekitar.

"Semoga ke depannya semua organisasi saling bersinergi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," harapnya. [lis]

Tag : pac, psnu, pagar nusa, takjil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini