Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 21 June 2017 18:00

Selangkah Lagi Raperda HIV-AIDS Dan TB Disahkan

Selangkah Lagi Raperda HIV-AIDS Dan TB Disahkan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah melalui pembahasan, panjang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) HIV-AIDS dan Tuberculosis (TB) selangkah lagi akan disahkan. Hal itu setelah diadakannya rapat paripurna internal DPRD dengan acara penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tersebut.

Dalam paripurna, masing-masing perwakilan fraksi menyampaikan pendapatnya. Rapat dipimpin wakil ketua DPRD, Sunjani dan Sukur Priyanto.

"Semua fraksi intinya sepakat untuk Raperda HIV-AIDS dan TB disahkan," kata wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sunjani kepada blokBojonegoro.com usai rapat.

Sehingga Raperda yang diusulkan tahun 2016 bisa disahkan, Kamis (22/6/2017). Pasalnya setelah pendapat akhir fraksi Lansing dilakukan penyusunan laporan Pansus (Panitia Khusus).

"Besok rapat paripurna II atau penutup tentang penetapan raperda HIV-AIDS dan TB. Karena targetnya disahkan sebelum lebaran," pungkasnya.[zid/fah] 

Tag : Raperda, DPRD


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini