23:00 . Besok, Pemkab Salurkan Sembako untuk Pedagang di Sekolah   |   22:00 . Dampak Corona Pedagang Banting Setir Jual Masker Hingga Bahan Pokok   |   21:30 . Pulang Dari Malaysia, Tiga Warga Bojonegoro Dikarantina di Batam   |   21:00 . Cegah Penyebaran Covid-19, Ngablak Perketat Keamanan Masuk Desa   |   20:30 . Pemkab Buka Rekrutment Tenaga Kesehatan dan Non Kesehatan Tangani Covid-19   |   20:00 . Update Hari Ini 12 ODP Baru, 1 Selesai Pemantauan   |   19:00 . Cegah Covid-19, Gugus Tugas Tejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan   |   18:00 . Pelantikan Kades Tahap I, Diprioritaskan Bagi Desa yang Diisi PJ   |   17:00 . Jumlah ODP di Dander Melebihi Kota, Total Ada 60 ODP Di Bojonegoro   |   16:00 . Inilah Jadwal Lengkap Pelantikan Kades Lewat Video Conference   |   15:00 . Begini Jalannya Pelantikan Kades di Kecamatan Kota Lewat Video Conference   |   14:00 . Melalui Video Conference, Bupati Tekankan Segera Bertindak Cepat Atasi Covid-19   |   13:00 . Live Streaming: Pelantikan Kades Tahap 1   |   12:00 . Pedagang di Kantin dan Warga Kurang Mampu akan Mendapat Bantuan   |   11:00 . 3 Desa Terima Mesin Semprot Disinfectan dari Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati   |  
Thu, 02 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 21 June 2017 06:00

PAC IPNU-IPPNU Temayang

Wakapolres Kukuhkan Deklarasi Pelajar Cinta NKRI

Wakapolres Kukuhkan Deklarasi Pelajar Cinta NKRI

Pengirim : Diki Alamzyah

blokBojonegoro -
Bertempat di lapangan Desa Temayang, Selasa malam (20/06/2017) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatam Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Temayang gelar Gema Salawat, Santunan anak yatim piatu dan Deklarasi pelajar cinta NKRI.

Deklarasi sendiri dihadiri Wakapolres Bojonegoro, Kompol Dodon Priyambodo, SH.SIK.MSi, PC NU Bojonegoro, Muspika Temayang, Pemerintah desa Temayang dan MWC NU Temayang beserta banomnya beserta pelajar se-kecamatan Temayang.

Kompol Dodon Priyambodo dalam sambutannya menjelaskan, pentingnya peran pelajar dalam memerangi pemikiran-pemikiran radikalisme, kita berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini harus benar- benar mengedepankan keBhinikaan Tunggal Ika serta mengamalkan Pancasila.

"Pelajar harus memiliki jiwa nasionalisme, dan Cinta NKRI seperti apa yang dilaksanakan adik-adik pada acara malam hari ini yaitu Deklarasi pelajar cinta NKRI," tegasnya.

Setelah itu, Wakapolres mengkukuhkan Deklarasi Pelajar Cinta NKRI yang diusung oleh PAC IPNU-IPPNU Temayang dengan menandatangani dukungan Deklarasi pelajar cinta NKRI bersama Ulama se-kecematan Temayang. Setelah penandatangan tersebut, beserta Ulama se-Kecamatan Temayang juga menyalurkan bantuan santunan yatim piatu berjumlah 40 anak se-kecamatan Temayang.

Sementara itu Rekan Ahmad Affan S.R Ketua PAC IPNU Temayang mengungkapkan, bahwasanya acara deklarasi ini di tandangani pelajar baik SMP/MTs dan SMA/MA/SMK di wilayah selatan yaitu Temayang, Gondang, Sugihwaras, Dander dan Bubulan.

Sebenarnya, kemarin yang mau hadir adalah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH.SIK.MSi tapi berhalangan hadir, karena ada suatu acara maka dari itu diwakilkan kepada Wakapolres untuk meresmikan Deklarasi Pelajar Cinta NKRI yang di usung oleh PAC IPNU-IPPNU Temayang.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar karena barengan dengan Gema Salawat, Santunan anak yatim piatu, dan Grand final festival oklel ke-5 semua itu bertajuk dengan Gebyar Amaliah Ramadhan 1438 hijriyah" jelasnya. [top/ito]

Tag : deklarasi, pelajar, nkri, ipnu, ippnu, temayang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat