Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 28 June 2017 14:00

Lebaran, Liburan Gratis di Sendang Grogolan

Lebaran, Liburan Gratis di Sendang Grogolan

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Bagi anda yang ingin menikmati libur lebaran, tidak ada salahnya jika mencoba tepat berlibur gratis di Sendang Grogolan. Sendang yang terletak di Dusun Grogolan, Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro itu, cocok untuk tempat libur keluarga.
 
Pantauan blokBojonegoro.com, Rabu, (28/6/2017), banyak warga yang sedang menikmati liburan dengan berenang di tempat itu. Sebab, selain menawarkan pemandangan pohon-pohon besar serta sumber air sebagai arung jeram, juga bisa dibuat untuk berenang tanpa harus keluar biaya alias gratis.
 
Sumbernya yang jernih dan airnya yang dingin membuat pengunjung enggan beranjak dari tempat itu. Kedalamanya sendiri cukup ideal yaitu sedalam leher orang dewasa, jadi tak perlu khawatir bagi anda yang bisa berenang.
 
Bagi anak-anak maupun dewasa,
bisa juga mencoba olahraga lompat indah, dari pohon jambu alas, untuk menjeburkan diri serta menyelam dari ketinggian.
 
Menurut pengunjung Puput Dwi Intan Permadani, dirinya sengaja jauh-jauh dari Kecamatan Sekar untuk menikmati libur lebaran.
 
"Mumpung masih libur, menikmati pemandangan di sini dan gratis pula," ujar Intan kepada blokBojonegoro.com.
 
Pengunjung lain Andika Dian Pratama mengaku, dirinya senang sekali walau tidak bisa berenang tapi masih bisa ikut menjebur kan diri karena tak terlalu dalam.
 
"Airnya bening, walau dibuat renang orang banyak tapi tetap tidak keruh," kata Andik. [top/lis]

Tag : Wisata, dander, sendang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini