Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cucian Motor Mendulang Berkah

blokbojonegoro.com | Thursday, 29 June 2017 17:00

Cucian Motor Mendulang Berkah

Kontributor: Usman Roin

blokBojonegoro.com - Berkah hari raya tidak hanya diperoleh para pedang pasar, objek wisata atau pemilik angkutan umum saja, melainkan juga dirasakan pemilik cucian motor, salah satunya di tepi jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, saat kontributor mencucikan motor, Kamis (29/6/2017).

Pemilik cucian ”Banyu Margomulyo”, Suryanto menuturkan, tempat cucian baru dibuka pada hari raya ke lima. Namun begitu, sejak dibuka hingga siang ini selalu antre orang yang mau mencuucikan sepeda motor. Bahkan dari kemarin sudah ada yang menanyakan kapan bukanya.

”Saya baru buka setelah lebaran hari lima mas, itu saja sudah antre karena kendaraan yang digunakan kebanyakan pada kotor setelah lebaran ke sanak famili. Apalagi dua hari ini Bojonegoro di guyur hujan. Jadi mumpung ada berkah dan agak antre kami tetap selesaikan semuanya dengan cepat,” ungkapnya.

Salah satu pegawai, Nur Wakhid menambahkan, dalam sehari ia bisa mencuci 15 sampai 20 motor serta 5 mobil. Itu karena kebanyakan pencucinya selain para pemudik yang akan balik ke kampung halaman, juga yang sudah berlangganan saben hari.

"Adapun untuk biaya cuci sepeda motor Rp8.000 dan mobil Rp25.000. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07.30-16.00 Wib," pungkasnya. [mu]

Tag : lebaran, cuci motor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini