Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

CEO Persibo: Pemain Harus Segera Move On

blokbojonegoro.com | Friday, 30 June 2017 18:00

CEO Persibo: Pemain Harus Segera Move On

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Setelah libur panjang puasa dan lebaran tahun 2017, pemain Persibo diharapkan bisa segera mengembalikan kondisi fisik. Sebab, awal Minggu kedua Juli akan menjalani laga kandang menjamu Putra Jombang.
 
Harapan tersebut disampaikan manajemen agar Laskar Angling Dharma, sebutan Persibo, bisa tetap meraih hasil positif dan tetap berada di puncak klasemen sementara Group F Liga 3 Kapal Api Regional Jatim. 
 
"Nilai 8 dari dua kemenangan dan dua seri yang diperoleh anak asuh I Putu Gede sangat rawan dilewati tim di bawahnya," kata Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar kepada blokBojonegoro.com.
 
Oleh karena itu, latihan keras perlu diterapkan agar fisik cepat kembali setelah libur panjang. Jangan sampai ketika kompetisi kembali bergulir, stamina Khabib Syukron dan kawan-kawan malah kedodoran.
 
"Sebelum liburan manajemen sudah mewanti-wanti agar pemain bisa menjaga fisik," tegasnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Persibo akan bermain di kandang sendiri Stadion Letjen H. Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada 12 Juli 2017 mendatang menjamu Putra Jombang. Diharapkan, poin maksimal bisa diperoleh untuk mengamankan klasemen sementara. [din/lis]
 

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini