Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Cari Pemain Baru, Persibo Tunggu Bursa Transfer

blokbojonegoro.com | Saturday, 01 July 2017 10:00

Cari Pemain Baru, Persibo Tunggu Bursa Transfer

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Jeda tengah kompetisi masih cukup lama, tepatnya dua pertandingan lagi. Persibo Bojonegoro juga punya dua laga, tepatnya menjamu Putra Jombang di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro dan away melawan Ngawi FC.

Walaupun jendela transfer pemain belum dibuka, tetapi manajemen Laskar Angling Dharma telah berusaha untuk memulai melihat potensi pemain yang layak direkrut. Terutama pemain muda asli Kabupaten Bojonegoro.

"Nanti saat jeda kompetisi, tepatnya setelah jalan Liga 3, baru boleh menambah dan mengurangi pemain," kata Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar kepada blokBojonegoro.com.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Bojonegoro tersebut menegaskan, pelatih I Putu Gede diberikan keleluasaan untuk melengkapi pemain. Karena, Coach Putu, sapaan karib mantan pemain Persebaya dan Arema tersebut yang mengetahui kebutuhan tim.

"Kita harus menambah kekuatan saat jeda kompetisi. Sebab, semakin kuat akan bertambah bagus," tegasnya.

Pria yang menjabat Wakil Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro itu mengharapkan potensi pesepakbola lokal bisa berkembang dan bermunculan. [din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini