Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Unik, Peringati Halal Bihalal dengan Bola Voli

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 July 2017 16:00

Unik, Peringati Halal Bihalal dengan Bola Voli

Pengirim: Edy Saputro Cahyo

blokBojonegoro.com - Karang Taruna (Kartar) Desa Luwihaji menggelar perlombaan bola voli antar desa se-Kecamatan Ngraho, dan mengundang dua desa dari Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro.

Perlombaan tersebut sudah berlangsung mulai Sabtu 1 Juli 2017, dan akan berakhir sampai Minggu 9 Juli 2017. Perlombaan ini berlangsung pada pukul 15.00-18.00 Wib di lapangan Desa Luwihaji

“Kegiatan ini diadakan guna memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah, intinya sebagai acara halal bihalal, supaya seluruh tim bola voli dan suporternya saling menyatu,” ungkap Suhaji, selaku ketua panitia perlombaan.

Suhaji mengungkapkan, acara halal bihalal yang ke-2 ini lebih banyak mendapat antusias dengan terlibatnya banyak tim yang berpartisipasi dalam perlombaan, dan minat supporter dalam meramaikan acara yang berlangsung sungguh luar biasa. Perlombaan yang diikuti 15 tim itu supaya berjalan lancar maka panitia mengajak para pemain dan suporternya menjunjung sportivitas.

“Perlombaan ini sebenarnya mendapat support dari teman-teman rantau. Sebab, sepenuhnya dana yang diperoleh dari anak-anak rantau. Untuk kekurangannya diambil dari dana karang taruna dan pendaftaran peserta,” pungkas Andik, selaku panitia seksi acara.

Beberapa desa yang akan ikut andil memeriahkan acara halal bihalal tersebut seperti  Desa Sugihwaras, Ngraho, Luwihaji, Mojorejo, Sumberagung, Kalirejo, Jumok, Nganti, PP, Pandan, Tanggungan, Tapelan, dan Sumberarum. Dari Kecamatan Margomulyo yang mewakili Desa Geneng dan Ngelo.

“Panitia perlombaan pun diambil dari generasi muda yang masih bersekolah SMA/SMK. Harapan kami, generasi muda dapat melanjutkan kegiatan yang baik ini, apalagi untuk saling bersilaturrahmi antar pemain dan supporternya,” tutup Suhaji, selaku ketua panitia. [mu]

Tag : lomba voli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini