09:00 . Perkuat BUMDes Agrobis dan Pariwisata   |   08:00 . DCT, Calon Belum Boleh Kampanye   |   07:00 . Cepat Bangkit dari Patah Hati dengan Mengingat Kenangan Pahit   |   06:00 . Rupiah Melemah, Harga Kain Melonjak   |   22:00 . Kerjasama dengan Jepang, Akes Rajekwesi Buka Kelas Internasional   |   21:00 . Les LaSiNase, Belajar Sesuai Minat Anak   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   19:00 . Kemenag Mutasi dan Lantik 26 Kepala KUA Bojonegoro Baru.   |   18:30 . Berikut Informasi tentang Rincian Formasi CPNS 2018   |   18:00 . Anna-Wawan Fokus Benahi 61% Infrastruktur Rusak   |   15:00 . Jelang Pelantikan, Anna-Wawan Foto Kedinasan   |   14:00 . Siswa Semangat Lestarikan Lomba Olahraga Tradisional   |   13:00 . Retak, Jalan Depan Pasar Pungpungan Membahayakan Pengendara   |   12:45 . Dagongan..! Ayo Semangat   |   12:30 . Adu Cepat di Permainan Egrang   |  
Thu, 20 September 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 07 July 2017 22:00

YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an

YSP dan Blokers Peduli Serahkan Bantuan Kepada Ibu Naf'an

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dana yang terkumpul dari para Blokers (Sebutan para pembaca blokBojonegoro.com) hasil kerja sama blokBojonegoro.com dengan Yayasan Sedulur Pena (YSP) diberikan kepada Srimaningsih (Ibu Naf'an). Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan untuk berobat Anis, yang tidak lain adalah adik kandung dari Naf'an.

Pasalnya, Niswati Kholifatus Solihah (nama lengkap Anis), juga mengidap penyakit yang sama-sama membahayakan, yaitu kanker tulang atau istilah medisnya tumor Osteosarkuma. Akibat penyakit ini yang lengan kanan Anis mengalami pembengkakan.

Ketua YSP, Muhammad Nur Muharrom sangat menyesal, pasalnya baru kali ini bisa memberikan Uang hasil donasi kepada keluarga. Karena, Naf'an, Anis dan ibunya berada di Surabanya, begitu juga dengan Ayah Nafan (Subandi) yang jarang dirumah karena berprofesi sebagai kernet bus.

"Sebenarnya kami sempat kaget saat diberitahu ketika Naf'an Sudah meninggal," Kata Muharrom, panggilan akrab Ketua YSP.

Sebenarnya, dari pihak YSP sudah sering ke rumah Nafan, namun selalu tidak bertemu lantaran Naf'an beserta ibunya dan Anis, berada di Surabaya untuk melakukan pengobatan. Sementara, Ayah Naf'an juga jarang pulang, karena berprofesi sebagai kernet bus dan biasanya pulang satu minggu satu kali.

"Kami (YSP dan Blokers) turut berbela sungkawa atas kepergian Naf'an, dan juga semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

Selain itu, YSP masih menerima sumbangan jika Blokers yang ingin membantu, Karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Untuk donasi bisa dikirim melalui Rekening YSP di Bank Mandiri dengan nomer Rek : 178-00-0074952-9 atau bisa langsung diantar sendiri di Kantor redaksi bB, yang berada di Jalan Brigjen Sutoyo, Gang Salafiyah No. 5 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, dengan nomer telepon (0353) 3412093.

Diharapkan, setelah para donatur mentransfer, untuk verifikasi dan database, bukti bisa difoto kemudian dikirimkan melalui WA/BBM yang menyebar info untuk diteruskan kepada penyelenggara atau dikirim ke email : Yayasansedulurpena@gmail.com. Info dan Ubdate donasi selalu bisa selalu dilihat di kanal media online blokBojonegoro.com.

"Semoga dengan sumbangan yang diberikan oleh donatur dibalas dua kali lipat oleh tuhan yang mahasa esa," tutup Muharrom.[din/lis]

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


You need to sign in or register for this service



Video bB

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Tabloid bB