Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMKN 5 Bojonegoro

Halal Bihalal SMK Migas, Undang Mitra DUDI

blokbojonegoro.com | Sunday, 09 July 2017 17:00

Halal Bihalal SMK Migas, Undang Mitra DUDI

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com -
Dalam rangka memperkokoh tali silaturahim, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro menggelar acara halal bihalal, Minggu (9/7/2017) di lobi sekolah setempat.

Hadir dalam acara tersebut seluruh keluarga besar SMK 5, komite sekolah, pengawas pembina, perangkat Desa Sambiroto, dan mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) baik dari Jurusan Teknik Pemboran Minyak dan Gas Bumi (TPMG), Teknik Energi Terbarukan (TET), juga Teknik Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP).

Kepala SMK Migas, sebutan SMKN 5 Bojonegoro, Suyono mengatakan, halal bihalal adalah acara rutin sekolah tiap tahun, dan ini merupakan halal bihalal yang ke dua, mengingat SMK 5 baru memasuki tahun yang ketiga.

"Alhamdulillah dalam acara halal bihalal tahun ini mitra DUDI bisa menyempatkan hadir," jelasnya.

Mitra DUDI yang hadir, kata Kepsek, seperti ExxonMobil Cepu Limited mitra TPMG, PT. BMT mitra TET dan Guyangan Multi Usaha mitra dari Jurusan TPHP. Diharapkan, kerjasama dengan DUDI bisa langgeng untuk kemajuan siswa-siswi SMKN 5 Bojonegoro.

"Terima kasih untuk perwakilan mitra SMK Migas yang hadir, semoga siswa-siswi kami bisa memberi manfaat lebih saat Praktek Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan masing-masing," papar Suyono saat sambutan. [mu/ito]

Tag : smkn, migas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini