Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT Bhayangkara 71

54 Mitra Polres Terima Penghargaan

blokbojonegoro.com | Monday, 10 July 2017 19:30

54 Mitra Polres Terima Penghargaan

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, Polres Bojonegoro memberikan penghargaan kepada 54 orang yang menjadi mitranya. Penyerahan penghargaan diberikan bersamaan dengan upacara HUT Bhayangkara di alun-alun Bojonegoro, Senin (10/7/2017).
 
Puluhan penerima mulai dari Forpimda, Dinas terkait, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan lainnya. "Penghargaan diberikan 54 orang yang mendukung tugas kepolisian operasi Ramadanya," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.
 
Dengan adanya bantuan masyarakat tersebut dapat meningkatkan kinerja kepolisian, sehingga menjadikan tertib dan aman. Serta anggotanya lebih semangat menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).
 
"Dengan adanya kerja sama dengan masyarakat dan instansi terkait tugas kepolisian berjalan lancar," pungkasnya.[zid/lis]

Tag : Polres, personel, purna



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini