Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Putra Jombang

Loket Belum Buka, Suporter Kecewa

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 July 2017 11:00

Loket Belum Buka, Suporter Kecewa

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Jelang laga antara Persibo Bojonegoro melawan Putra Jombang nanti sore, Rabu (12/7/2017) di Stadion Ledjen H. Soedirman, tentu akan banyak menyedot animo masyarakat Bojonegoro maupun luar daerah untuk melihat langsung Laskar Angling Dharma bertanding.

Baca juga [Abaikan Berlalu Lintas, Supporter akan Ditertibkan]

Terbukti, pagi ini banyak masyarakat yang mendatangi stadion untuk membeli tiket. Namun, tidak sedikit mereka harus gigit jari lantaran kecewa loket penjualan karcis belum buka. Hal itu membuat mereka bingung dan mengurungkan niatnya membeli tiket.

Salah satunya Lasgianto, pria asal Kecamatan Soko Kabupaten Tuban ini harus kembali pulang, lantaran loket masih tutup dan katanya sekitar pukul 10.00 Wib baru dibuka.

"Saya tadi tanya tukang bersih-bersih dan satpam yang berada di depan stadion, dan katanya baru buka jam 10.00 Wib," ujarnya sekira pukul 08.00 Wib.

Lasgianto adalah salah satu suporter fanatik Persibo di antara puluhan ribu suporter lainnya, karena ada salah satu tetangganya yang menjadi Pemain Persibo, yaitu Agus.

"Tidak hanya saya yang berangkat, tetangga saya juga banyak yang berangkat," lanjut pria asal Desa Mentoro itu.

Begitu juga yang diungkapkan oleh Yudi dan satu temanya. Siswa yang masih menggunakan baju SMA tersebut juga harus gigit jari untuk mendapatkan tiket, dan tentu harus kembali ketika pulang dari sekolah.

"Ya harus kembali ke sekolah lagi," pungkas siswa berseragam putih-putih tersebut. [din/mu]

Tag : persibo lawan jombang, pertandaingan persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini